Senin,22 Feb 2016 07:15 WIB

Penulis: otomotifnet.com

YNCI Solo Raya Siap Gelar Serbu Nmax

Foto: Gombak

Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Solo Raya Chapter

Solo - Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Solo Raya Chapter nampaknya sudah bersiap diri untuk menggeber acara dengan tema Serbu NMAX- Seribu NMAX, Seribu Saudara, yang akan dgelar akbar di Solo pada Sabtu Minggu (27-28/2) mendatang.

“Gelaran acara akan dipusatkan di Wisma Sejahtera jalan tanjung 96/ jalan Mulwo nomor 17, Soropadan Karangasem, Solo. Lokasi itu kami pilih karena sanggup memuat warga YNCI yang akan hadir dan strategis. Dekat dengan bandara, terminal dan sebagainya,” buka Muhammad Taufik, ketua YNCI Solo Raya Chapter.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini menambahkan bahwa acara tersebut akan diikuti 382 peserta. Jumlah itu berasal dari 36 chapter yang ada di Indonesia, dan sudah terdaftar via online. Pendaftaran sejak Januari 2016 dan ditutup pada 15 Februari 2016 lalu. Jumlah itu belum termasuk pengguma NMAX dari klub lainnya.

“Target kami yang hadir ya sebanyak-banyaknya. Itu yang terdata adalah jumlah partisipan dari luar Solo. Terjauh dari Medan, atau ada juga dari Makasar yang sudah riding Jumat (19/2). Ada lagi dari Palembang yang katanya datang 14 motor,” lanjut Taufik sapaannya. Rencananya acara itu akan dihadiri oleh ketua YNCI Erwin Yulizar dari Bandung, serta Sekjen YNCI Yudi Kesuma dari Jakarta.

Acara akan digeber meriah. Diantaranya kampanye sosialisasi safety riding yang bekerja sama dengan pihak Satlantas polresta Surakarta. Ada pula bazar, hiburan live music dan disediakan berbagai doorprize, termasuk doorpize utama berupa 1 unit Yamaha NMAX.

Oh ya, riding bareng menyambangi Keraton Surakarta dan bertolak ke pelataran Candi Prambanan juga akan dilakukan. YNCI Solo Raya Chapter akan berusaha menjadi tuan rumah yang baik serta mengemas acara supaya meriah. Monggo yang punya NMAX hadir ke Solo ya.

Penulis / Foto : Gombak

EDITOR

Dimas Pradopo

Top