Selasa,1 Nov 2016 23:01 WIB

Penulis: Luthfi Anshori

IMOS 2016

Yuk, Intip Kesiapan IMOS 2016

  • Foto: Luthfi Anshori

    Booth Yamaha masih bersih dari produk-produk pajangan

  • Foto: Luthfi Anshori

    Booth Kawasaki tampak paling siap menyambut IMOS 2016

  • Foto: Luthfi Anshori

    Booth Honda sedang mempersiapkan produk-produk yang akan dipamerkan

  • Foto: Luthfi Anshori

    Booth Suzuki paling bikin penasaran, kira-kira model apa ya yang ada dibalik selubung kain

  • Foto: Luthfi Anshori

    Booth Hella sudah siap 80 persen

Jakarta - Ajang pameran otomotif tingkat nasional, Indonesia Motorcycle Show akan digelar mulai besok rabu, 2 November hingga minggu 6 November 2016. Acara ini terselenggara di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, dan akan diikuti oleh 8 merek sepeda motor dan total 33 exhibitor, termasuk spare part dan aksesori.

Nah, seperti apa sih kesiapannya? Kebetulan sore tadi OTOMOTIFNET menyempatkan mampir ke JCC untuk melihat sejauh mana kesiapan penyelenggaran IMOS kali ini. Dan sejauh mata memandang, booth-booth memang tampak belum siap 100 persen.

"Belum apa-apa ini, lihat aja tuh masih pada kosong booth-nya," ujar Genesius, Koordinator Promosi Yamaha Wilayah Jakarta saat ditanya OTOMOTIFNET (1/11). Menurut Genesius, proses penataan booth bisa memakan waktu hingga dini hari. Bahkan, model-model yang akan dipajang pun belum sampai di lokasi pameran."Iya, masih di Pulogadung," lanjut pria ramah ini.

Selain booth milik Yamaha, beberapa booth lainnya juga tampak bekerja keras merampungkan etalasenya. Sepenglihatan OTOMOTIFNET, booth Kawasaki yang paling siap menyambut ajang ini. Model-model sepeda motornya pun sudah berjejer rapi sejak sore hari. Sedang Honda, meski beberapa line up produknya sudah berdatangan, namun belum betul-betul ditata. Sama dengan booth Suzuki yang masih belum rapi.

Begitu pula dengan booth-booth khusus spare part. Seperti Hella misalnya, ternyata persiapannya baru 80 persen."Udah hampir kelar sih," ujar Wulan, tim marketing PT Sumber Berkat Anugerah (SBA) selaku distributor resmi Hella di Indonesia. 

Pada IMOS kali ini, selain diikuti keempat pabrikan Jepang, juga akan diikuti pabrikan lain seperti TVS, KTM, BMW Motorrad, dan Nozomi. Sedang merek-merek spare parts yang hadir antara lain Astra Otoparts, TDR, Bosch, dan Ferrox. Untuk merek- merek Lubricants ada Evalube, Idemitsu, dan Pertamina Lubricants.

Nah, untuk harga tiket masuknya catat ya, yaitu Rp 15 ribu mulai hari Rabu sampai Kamis,  dan Rp 20 ribu untuk hari Jum'at hingga Minggu. Pamerannya sendiri berlangsung dari jam 10 pagi hingga jam 9 malam. Jangan lupa kunjungi ya.(otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top