Jumat,29 April 2016 14:15 WIB

Penulis: fendi

OTOMOTIF Award 2016

Alvin Bahar Raih Gelar Driver of the Year OTOMOTIF AWARD 2016

Foto: Rizky

Alvin Bahar kaget tetapi senang bisa meraih gelar Driver of the Year OTOMOTIF Award 2016

JAKARTA – Kaget. Itulah ekspresi yang terpancar dari pembalap nasional Alvin Bahar ketika ia mendapat gelar Driver of the Year pada ajang OTOMOTIF Award 2016 di Klub Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (28/4).

Alvin Bahar pantas kaget, sebab biasanya penghargaan untuk atlet motorsport hanya diberikan oleh IMI (Ikatan Motor Indinesia). Itu pun setiap kategori (dari berbagai cabang motorport).

Sementara yang didapatnya, berdasarkan dari semua kriteria cabang motorsport roda empat. Artinya, Alvin menjadi atlet terbaik di cabang motorsport roda empat.

“Jelas saya senang sekali. Apalagi yang memberikan award ini OTOMOTIF, media yang menjadi barometer pemberitaan olahraga otomotif,” kata Alvin usai mendapatkan trofi yang betuliskan ‘Driver of the Year’

Namun ia heran kenapa dirinya yang terpilih. Pasalnya tahun lalu meskipun dirinya menjadi juara nasional di balap turing tetapi tidak dilalui dengan mulus.

Alvin merasa tahun lalu ia berjuang di awal kompetisi, meskpun akhirnya bisa menyusul para pesaingnya dalam pengumpulan poin kejuaraan. Jadi, apa ya kriteria yang membuatnya mendapat award?

“Saya rasa, selain prestasi, mungkin pembalap harus memiliki hubungan yang baik dengan media, memiliki attitude baik secara personal. Apalagi karena kita kan membawa brand sponsor. Mungkin itu salah satu penilaian yang membuat saya mendapat award ini,” ujar Alvin, mengira-ngira.

“Apapun itu, saya senang banget mendapat penghargaan ini. Ini dapat memicu pembalap lainnya untuk bisa lebih baik. Tetapi saya sih inginnya mendapat gelar ini lagi tahun depan, hahahaha..,” ujarnya sambil tertawa. (otomotifnet.com)

 

EDITOR

fendi

Top