Sabtu,6 Feb 2016 22:15 WIB

Penulis: DAB

Dalam Tiga Tahun, HTJRT Siap Berkompetisi ke Mancanegara

Dalam Tiga Tahun, HTJRT Siap Berkompetisi ke Mancanegara

Foto: DAB

Para Pembalap HTJRT Untuk Musim 2016

JAKARTA - Tim balap Nasional Haji Tjandra Racing Team (HTJRT)  meluncurkan formasi timnya untuk hadapi musim balap 2016. Peluncuran tim dilakukan di sebuah restoran di daerah Jakarta Selatan (6/2) terdapat 12 pembalap yang akan berlaga di kompetisi slalom, drifting, ITCC, Super Car Championship, dan drag race.

Kompetisi drifting menjadi awal bagi tim yang berdiri sejak tahun 2013 ini. Musim 2016, HTJRT juga akan berkompetisi di King Of Asia yang dilaksanakan pada 27-28 Februari di Malaysia. Nantinya HTJRT akan memboyong empat pembalapnya disana, yaitu Akbar Rais, Chandra Kenzo, Zharfan Rahmadi, dan Fazreem Ismail.

“Kita telah memilik tiga mobil yang kita beli di sana (Malaysia) dan sudah dipersiapkan. Tapi kurang satu mobil lagi karena kita ada empat drifter. Semoga aja sudah ada mobil yang mumpuni sebelum akhir bulan ini,” tutur Akbar Rais.

Dengan memboyong Wahyu Kumoro alias Mimo yang kerap berkompetisi memang diharapkan membawa dampak positif pada pembalap muda yang bernaung di HTJRT. Mimo baru bergabung di tim ini di final AMF (Achilles Motorsport Festival) Desember lalu.

Dengan motto ”Jangan Lupa Bahagia’, tim asuhan Haji Tjandra alias Chandra Kenzo ini mencoba bersaing ketat di kancah balap nasional dan internasional. (otomotifnet.com)

EDITOR

JLM

Top