Rabu,18 Nov 2015 16:40 WIB

Penulis: Iday

Dikawal Puluhan Pengurus Provinsi, Sadikin Aksa Daftarkan Diri Calon Ketua PP IMI

Foto: Iday

Dikawal Puluhan Pengurus Provinsi, Sadikin Aksa Daftarkan Diri Calon Ketua PP IMI



Jakarta – Sadikin Aksa mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum PP IMI periode 2015-2019 ke kantor pusat PP IMI di Arcadia, Senayan, Jakarta (18/11). Menariknya, ia dikawal rombongan pengurus provinsi yang berasal dari 26 wilayah di Tanah Air (dua lagi sudah dijadwalkan namun berhalangan hadir).

Rombongan dari Aceh hingga Papua ini memenuhi kursi yang berada di depan media. Sementara Ikin, sapaan akrab Sadikin Aksa justru berdiri namun ia melakukan presentasi.

“Belum pernah ada pendaftaran calon ketua umum IMI yang dilakukan dengan dukungan pengprov sebanyak ini,” ujarnya. “Saya tidak sendiri tetapi ada teman-teman dari pengrov yang selama ini memberi masukan kepada saya,” ujarnya.

Ia lalu menyampaikan konsep program kerjanya jika kelak terpilih sebagai ketua umum di hadapan undangan yang berasal khusus dari kalangan media. Yakni Tripple C; Change, Communication & Clear.

Sementara dari segi waktu, terbagi menjadi dua. Yakni 2016-2017 sebagai periode Akselerasi. Lalu dua tahun kedua menuju kinerja Excellence. “Dua tahun awal sebagai akselerasi kinerja yang berkualitas,” ujarnya.

EDITOR

fauzi

Top