Rabu,23 Sept 2015 17:55 WIB

Penulis: Iday

Drifting. Achilles Dukung Akbar Rais di Indonesian Bimmerfest 2015

Foto: Achilles Radial

Drifting. Achilles Dukung Akbar Rais di Indonesian Bimmerfest 2015



Lewat aksi drifting, drifter Exclusive Achilles Radial Team, Akbar Rais berhasil menyihir ribuan penonton yang hadir di Indonesian Bimmerfest 2015 di parkir Mal Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten (18-19/9). Ia tampil dalam eksibisi dari pertemuan sekaligus kompetisi mobil BMW terbesar se-Asia Tenggara.
 
Dalam kesempatan tersebut, Akbar Rais menggunakan ban tipe 235-40/18 Achiles 123s. Ban tipe memiliki performa yang sangat baik dan mendukung untuk drifting. Ia juga mengajak beberapa penonton untuk merasakan langsung aksi drifting bersamanya. 

“Melalui aksi Akbar Rais di Indonesian Bimmerfest 2015 ini, Achilles Radial berupaya untuk terus membangun awareness masyarakat Indonesia terhadap drifting. Dengan demikian diharapkan olahraga motorsport di Indonesia juga akan semakin berkembang,” ungkap Adrie Yahya, Brand Manajer PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk seperti tertuang dalam rilisnya (23/9).

Indonesian Bimmerfest 2015 sendiri merupakan acara yang diselenggarakan oleh BMW Car Club Indonesia (BMWCCI) Jakarta Chapter dan disponsori oleh Shell Helix. Kegiatan ini diadakan setiap tahun, dengan dihadiri oleh pecinta mobil BMW seluruh Indonesia dan juga negara-negara tetangga.

Sebanyak 28 piala diperebutkan dalam beberapa kategori kontes dalam Indonesian Bimmerfest 2015 seperti Best BMW Original Tradition Car, Best BMW Modification Car, BMW Best Car series, dan tentunya BMW Best Of The Best.


EDITOR

fauzi

Top