Selasa,29 Maret 2016 20:22 WIB

Penulis: DAB

Kejurnas Drifting

Drifting: Ajang Kejurnasnya Kembali Digelar

Foto: Istimewa

Kejurnas Drifting kembali digelar di Indonesia

OTOMOTIFNET - Tidak munculnya event kejuaraan nasional drifting sempat membuat lesu darah ajang satu ini. Penantian perhelatan kejurnas drifting akhirnya tiba juga. Tahun ini dipastikan kejurnas drifting berlangsung sebagai jawaban bagi para drifter yang haus akan event bergengsi, 

Hal ini lah yang membuat IMI bekerja sama dengan PT. Masayu Permata yang ditunjuk sebagai promotor nasional (pronas) kejuaraan nasional drifting. Hal inilah yang mengkonfirmasi bergulirnya kembali kejuaraan drifting dengan status kejurnas. 

Jadwal Kejurnas Drifting 2016
Kejurnas Drifting seri pertama akan digelar di Jakarta Mei mendatang

"Objektif kami pada event ini adalah agar anak muda Indonesia memiliki kegiatan yang positif  dan berprestasi. Sekaligus memajukan dunia olahraga otomotif  Indonesia."

"Selain itu dengan suport para sponsorship di harapkan mampu memperbesar jaringan penggemar balap drift yang sarat dengan entertainment, membuat drifting menjadi ikon safety driving bagi masyarakat luas nantinya", ujar Ratih Widyawati selaku CEO, PT. Masayu Permata.

Nantinya Kejurnas Drifting akan digelar sebanyak tiga seri. Seri 1 akan digelar di Jakarta, pada 29 Mei 2016.  Seri 2 tanggal 31 juli di Jawa Barat dan seri 3, tanggal 24 Agustus, di Jakarta.

Pemilihan lokasi agar para tim yang umumnya berdomisili di ibukota tidak kesulitan menjangkau lokasi tersebut. Selamat datang kejurnas drifting. (otomotifnet.com)

EDITOR

JLM

Top