Selasa,12 April 2016 21:15 WIB

Penulis: JLM

Program Balap Motul

Drifting: Motul Sokong Tim Drifting

Foto: DAB

Program balap Motul musim ini mensponsori tim drifting yang berlaga di Drift War dalam waktu dekan ini

JAKARTA - Motul mengumumkan program balapnya di Indonesia untuk musim 2016 yang dilangsungkan di konferensi pers yang dilakukan di sebuah restoran di bilangan Jakarta Selatan (12/4).

Menurut Johan Wijaya selaku Business Development Manager Motul Indonesia mengatakan bahwa program balap ini untuk menegaskan kalau Motul adalah oli balap. Namun, Motul juga bisa dan layak digunakan untuk kendaraan sehari-hari.

"Jika Motul dikenal dengan oli balap, maka dengam program balap ini saya ingin mengenalkan bahwa Motul juga identik dengan motor dan mobil yang digunakan untuk sehari-hari," ujar Johan Wijaya

Ajang balap mobil dan motor pun diikuti oleh Motul. Di balap motor, Motul menjadi sponsor tim di kejurnas balap motor IRS dan Vespa Balap Indonesia Grand Prix. Sedangkan di balap mobil akan turum di kejurnas drifting yamg batu akan digelar musim ini dan kejurnas reli.

"Saya senang tahun ini ada kejurnas drifting dan Drift War menjadi event terdekat kami. Semoga saja Drift War yang diwakili Rocca J. Schwarze bisa mendapatkan kemenangan," kata M. Rulli Armando dari GT Radial Motul Drift Team.

Namun, drifter yang akrab disapa Dido ini tidak akan turun. Ia akan diwakili temannya, Rocca J. Schwarze karena masih dalam tahap pemulihan usai mengalami patah kaki. (otomotifnet.com)

EDITOR

Joni Lono Mulia

Top