Senin,28 Sept 2015 02:05 WIB

Penulis: Iday

ETCC 3000. Keraguan Gagalkan Sunny TS Jadi Juara

Foto: DAB

ETCC 3000. Keraguan Gagalkan Sunny TS Jadi Juara



Sunny TS, pembalap kategori Pro kelas Euro 3000 gagal menangdi Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) seri keempat. Hal ini karenabanyaknya pembalap dari kategori master yang hendak dioverlap tetapimenghalangi racing line.

"Pembalap-pembalap dari kelas Master itu mau saya overlap, tapi menghalangi racing line. Saya jadi ragu-ragu. Ini yang membuat jaraksaya makin dekat dengan Agung,"ujar Sunny.

Agung Nugroho yang menjadi pemenang berhasil kalahkan Sunnydi tikungan akhir lap pamungkas. Ia memanfaatkan kesalahan Sunny yang melebarkala itu. Pembalap yang membesut Porsche Carrera itu melebar karena ban yang iagunakan semakin habis karena abrasi.

Padahal, saat balapan dimulai banyak pembalap unggulan yangharus start dari pit. Sebut saja Hendy Prabowo dan Wing Bharoto yang memulaibalapan dari pi E ETCC 3000. Keraguan Gagalkan Sunny TS Jadi JuaraTCC 3000.Keraguan Gagalkan Sunny TS Jadi Juarat karena telat masik ke starting grid.

Hal tersebut langsung dimanfaatkan Sunny yang otomatismenjadikannya pembalap terdepan untuk memulai balapan, karena Hendy yangmenjadi pole sitter tidak berada di tempat seharusnya.

 



EDITOR

fauzi

Top