Sabtu,7 Nov 2015 22:45 WIB

Penulis: Iday

F1. Sebastian Vettel: Ferrari Bukan Underdog!

Foto: Ferrari.com

F1. Sebastian Vettel: Ferrari Bukan Underdog!


Menjalani musim pertama bersama Ferrari tidak sedikit orangyang mencap Sebastian Vettel melakukan pilihan yang salah. Namun, pemegangempat gelar juara dunia ini berhasil membuktikannya dengan tiga kemenanganbersama Ferrari musim ini.

Selain itu, Vettel kini berada di peringkat tiga klasemensementara dan berduel dengan Nico Rosberg untuk menjadi runner-up. "Sayatidak merasa menjadi underdog, tetapi kami sudah menunjukkan performa yang baiksejak awal musim dan kami bukan medioker," tukas Vettel yang dikutip dariAutosport.com

"Secara keseluruhan jalannya musim ini lebih berbeda(dibanding ketika di RedBull). Situasi dengan tim baru ini sangat mendukungkerja saya," tambahnya.

Di Meksiko lalu, Vettel untuk pertama kalinya DNF (Did Not Finish).Di sisa dua seri di Brazil dan Abu Dhabi akan sulit baginya untuk menyalip Rosbergdi peringkat dua.

Namun, pria asal Jerman ini optimis. Tak lain karena setiapseri yang ia jalani selalu memiliki kejutan tersendiri. "Musim ini kamimendapat begitu banyak kejutan yang di luar dugaan. Semua berjalan baik danperingkat dua kini target kami hingga akhir musim," tutupnya


EDITOR

fauzi

Top