Rabu,26 Agust 2015 13:45 WIB

Penulis: Iday

Ferrari Challenge. Renaldi Hutasoit Akan Pertahankan Posisi Puncak Di Malaysia

Foto: Press Release Renaldi Hutasoit

Ferrari Challenge. Renaldi Hutasoit Akan Pertahankan Posisi Puncak Di Malaysia




Renaldi Hutasoit, pembalap Indonesia yang memimpin klasemen pembalap di ajang Ferrari Challenge Asia Pasific 2015 akan mempertahankan posisinya akhir pekan ini di seri ke-6 di sirkuit Sepang, Malaysia,29-30 Agustus 2015.

Pembalap dari tim Viro Water Ferrari Jakarta ini memimpin klasemen dengan  181 poin. Ia akan mendapatkan perlawanan sengit dalam seri ke-6 dari 7 seri yang dilombakan tahun ini dari Steve Wyatt, pembalap Australia yang menduduki posisi klasemen kedua dengan 169 poin. Steve merupakan pembalap yang juga aktif berlomba di kelas FIA GT3 dan Lemans 24 Hours.

Balap Ferrari Challenge Asia Pacific 2015 di Asia menyisakan satu seri lagi sebelum babak final di sirkuit Mugello, Italia, November 2015.
Seri ke-6 ini sangat vital bagi Renaldi karena nilai maksimum yang dapat diperoleh oleh pemenangnya bisa mencapai 46 poin.

Hal ini membuka jalan yang lebar untuk Steve menyusul posisi Renaldi di klasemen kejuaraan dan berpotensi membuat perjuangan pembalap Indonesia ini semakin berat di putaran final di Italia awal November nanti.

Di event final, Finali Mondiali di sirkuit Mugello, Italia, nantinya juga akan menjadi ajang pertarungan para juara dari Ferrari Challenge Asia Pacific melawan Ferrari Challenge Europe dan Ferrari Challenge USA. Siapa yang terbaik akan dinobatkan menjadi World Champion Ferrari Challenge 2015.

Semoga Renaldi Hutasoit bisa mengibarkan Merah Putih

EDITOR

fauzi

Top