Selasa,8 Sept 2015 07:23 WIB

Penulis: Iday

Gokart. Musim 2015 Berakhir, RMCI Musim Depan Tetap Berlangsung

Foto: Tyo

Gokart. Musim 2015 Berakhir, RMCI Musim Depan Tetap Berlangsung




Sentul - Pentas gokart satu merek Rotax Max sudah eksis sejak 2000 dan sudah 15 tahun lamanya menjadi referensi balap, khususnya gokart di tanah air. Musim depan RMCI seperti apa perhelatannya?

Tak pelak hal itu membuat Rotax Max Challenge Indonesia (RMCI) jadi event yang selalu dinanti dan ditunggu para peserta baik itu pegokart muda maupun junior, senior hingga master.

Disinggung perihal selesainya RMCI musim ini dan bagaimana untuk musim depan? "RMCI tetap berjalan untuk musim depan. Tinggal menggodok jadwalnya saja karena musim depan bakal semarak perhelatan gokartnya," terang Oke D. Junjunan.

Lalu soal jadwal apakah akan ada jadwal yang disekaliguskan 2 seri dalam 2 hari gelaran seperti seri 1-2 dan 3-4 di musim ini? "Idealnya sih satu seri berlangsung di satu waktu. Kami akan melihat dan menggodok lebih baik lagi untuk RMCI musim depan."

"Intinya yang baik akan dipertahankan dan yang tidak baik musim ini kita coba tingkatkan musim depan," imbuh Oke D. Junjunan.

Oh ya kemungkinan RMCI musim depan ketambahan jatah tiket ke grand final RMC bila musim ini hanya diperuntukkan kelas Junior dan Senior Max, maka musim depan ditambah Micro Max yang merupakan kelas baru grand final RMC tahun depan.

"Harapan bagi kami juga penjualan Rotax Max musim depan bergairah kembali," pungkas Oke. D Junjunan dedengkot Junjunan Motor Sport selaku agen resmi Rotax Max di Indonesia. (otosport.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top