Senin,7 Sept 2015 07:08 WIB

Penulis: Iday

Gokart. Senior Max: Silvano Terkejut Dapatkan Tiket Grand Final

Foto: JLM

Gokart. Senior Max: Silvano Terkejut Dapatkan Tiket Grand Final





Sentul - Kejutan kata yang tepat di pentas gokart, Rotax Max Challenge 2015, seri pamungkas di Sentul International Karting & Motorcycle Circuit Minggu (6/9). Pasalnya RMCI 2015 hanya kebagian jatah ke grand final di Portimao Portugal, November mendatang.

Adalah Silvano Christian yang dibikin terkejut. Pihak Junjunan Motor Sport (JMS) selaku organizing committee RMCI memberikan tiket grand final untuk kelas senior max.

"Awal musim ini memang sudah sempat diungkapkan namun kami tekankan akan diusahakan. Nah sedianya juara Senior Max RMCI musim ini mendapatkan hadiah mesin baru Rotax Max tahun depan bagi juara umum Senior Max."

"Namun kemudian saya melakukan lobby dan negosiasi bagaimana kalau mesin barunya itu ditukan dengna tiket grand final dan ternyata hal itu dimungkinkan," ujar Oke D. Junjunan selaku distributor Rotax Max sekaligus dedengkot pentas RMCI.

 

Hasil itu cukup mengejutkan Silvano Christian. Pasalnya dirinya tidak ngoyo dengan tidak diiming-iminginya juara umum senior max mendapatkan satu tiket grand final ke Portugal. "Setahu saya untuk juara umum dapat hadiah mesin. Eh cukup terkejut juga perubahan mendadak di seri ini. Benar-benar tidak menyangka," sumringah Silvano Christian. Selamat Silvano atas penampilannya di RMCI musim ini. (otosport.otomotifnet.com)


  HASIL LOMBA FINAL   
 1.  Silvano Christian
 UI Racing
 18:22,823
 2.  Zahir Ali  UT Racing Team
 +6350
 3.  Aria Bima Ferra  UI Racing
 +6,474
 4.  David J. Sitanala  UI Racing
 +12,456
 5.  Jethro Jevon Armand GO!!! Motorsport
 +13,985

EDITOR

fauzi

Top