Sabtu,13 Feb 2016 13:30 WIB

Penulis: JLM

Sean Gelael & Philo Paz Patric Armand

GP2 Series: Ada Dua Indonesia Musim Ini

Foto: Campos Racing

Kejuaraan GP2 Series musim ini dipastikan diikuti dua pembalap asal Indonesia

OTOMOTIFNET - Sudah dipastikan kompetisi GP2 Series musim ini ada 2 wakil Indonesia yang tampil secara reguler. Mereka adalah Sean Gelael dan Philo Paz Patric Armand.

Sean Gelael memperkuat tim Jagonya Ayam Campos sedangkan Philo Paz Patric Armand tampil bersama tim Trident. Kedua pembalap Indonesia berlaga di GP2 Series dipastikan secara resmi oleh kedua tim di mana Sean dan Philo bernaung.

 

2015 Sean Gelael Sean Gelael
Sean Gelael tampil di GP2 Series musim bersama tim Jagonya Ayam Campos

"Jagonya Ayam menjadi sponsor utama Campos Racing untuk 2 musim ke depan. Materi pembalap kami, Sean Gelael dari Indonesia dan Mitch Evans (Selandia Baru)," rilis situs Campos Racing.

Sama halnya dengan Philo Paz Patrick Armand yang telah menggenaplan line-up tim Trident Motorsport di GP2 Series.

"Tim Trident mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan pembalap muda Indonesia, Philo Paz Patrick Armand menjadi pembalap kami di musim 2016 bersama Luca Ghiotto," lansir situs www.tridentmotorsport.com.

 

2016 Trident Motorsport Philo Paz Patric Armand GP2 Series
Philo Paz Patric Armand memastikan tampil di GP2 Series tahun ini bersama Trident Motorsport

 

Ditegaskan oleh pihak manajer tim Trident Motorsport, kehadiran Philo Paz Patric Armand diharapkan mampu menambah kekuatan di musim ini. "Kami sangat senang memulai kolaborasi dengan talenta muda, Philo. Kami berharap dia memberikan yang terbaik bagi tim," ujar Giacomo Ricci.

GP2 Series yang menjadi feeder F1 ini telah menjadikan Indonesia, negara yang harus disegani di arena ini. Hal tersebut ditunjukkan Rio Haryanto di musim lalu yang mampu berkali-kali tampil di atas podium dan juga kemenangan yang mengibarkan Merah Putih.

Sean Gelael dan tim Jagonya Ayam Campos dipastikan melakukan introduksi tim di Jakarta pada (26/2) mendatang. Selamat berjuang Sean dan Philo di ajang GP2 Series. (otomotifnet.com)

EDITOR

Joni Lono Mulia

Top