Kamis,21 Jan 2016 23:45 WIB

Penulis: DAB

Speed Off Road

Helm Arai dan Mobil Baru Rifat Sungkar di Speed Off-road 2016

Foto: DAB

Arai GPJ3 helm baru Rifat Sungkar untuk Speed Offroad musim 2016

Jelang kejurnas Speed Off Road musim 2016, Rifat Sungkar diberikan helm baru oleh Arai. Ditemui dalam konfrensi pers peluncuran produk baru Arai Helmet di Senayan, Jakarta (21/1) Rifat juga menceritakan persiapannya untuk musim 2016. 

Soal pergantian helm, musim ini ia menggunakan Arai GPJ3 yang berbentuk half face, padahal musim lalu ia menggunakan Arai GP6 yang berbentuk full face. "Soalnya tahun ini mobil saya ada kacanya, lebih enak pakai yang half face," seloroh Rifat. 

"Selain itu, kalau pakai helm yang ini (Arai GPJ3) pengelihatan saya lebih lebar dan lebih leluasa. Saat masuk tikungan dan jumping kan pengelihatan menjadi hal utama," tambah runner-up Kejurnas Speed Off Road 2015 itu. 

Tak hanya helm, ia pun akan mengendarai mobil anyar dari Mitsubishi. Yap, All New Pajero Sport akan menjadi besutan Rifat untuk musim ini. 

"Pajero yang baru sih kemungkinan besar musim ini, tetapi mungkin akan digunakan pada seri kedua. Kontraknya baru akhir bulan ini, belum mempersiapkan mobil, ya kemungkinan seri pembuka masih pakai mobil yang lama," jelasnya. (otomotifnet.com)

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top