Kamis,3 Maret 2016 19:45 WIB

Penulis: fendi

WRC Seri 3

Hyundai Incar Hat-trick Podium di Meksiko

  • Foto: Hyundai Motorsport facebook

    Hayden Paddon (kanan) yang tahun 2016 ini tampil penuh di WRC bersama Hyundai, finish runner-up di reli Swedia

  • Foto: Hyundai Motorsport facebook

    Thierry Neuville memberi podium pertama buat Hyundai i20 spek 2016 saat naik podium tiga di reli Monte Carlo

  • Foto: Hyundai Motorsport facebook

    Tim Hyundai ingin hat-trick naik podium saat berlaga di reli Meksiko

Meksiko – Bertandang ke Meksiko, tim Hyundai Motorsport mengincar finish podium beruntun di WRC musim ini, setelah naik podium di dua seri pembuka bersama mobil i20 WRC generasi baru.

Thierry Neuvile memberi podium pertama bagi i20 baru saat berdiri di tangga podium ketiga reli Monte Carlo. Sementara Hayden Paddon yang tampil menawan, finish runner-up di Swedia. Inilah pertama kalinya Hyundai naik podium berurutan.

Tim pabrikan asal Korea yang bermarkas di Jerman ini berharap bisa meneruskannya di Meksiko. Mengingat Hyundai pertama kali naik podium ya di reli Meksiko ini lewat Thierry Neuville yang finish ketiga pada 2014.

Pekan ini Thierry Neuville dan Dani Sordo berada di balik kemudi i20 di bawah bendera tim Hyundai Shell. Sementara Hayden Paddon mewakili Hyundai Mobis. Semuanya menggeber i20 spek 2016.

“Tim kami ke Meksiko dengan banyak hal positif setelah prestasi sepanjang tahun ini,” kata team principal, Michel Nandan.

“Pada saat yang sama, kita tahu reli ini menawarkan tantangan baru dan tuntutan pada mobil i20 WRC generasi baru dan tim itu sendiri. Kami harus menunggu dan melihat apakah kita tertantang untuk naik podium lagi, tetapi itu tujuan kami,” imbuhnya.

Hyundai bisa saja mencapai hat-trick podium di Meksiko, pasalnya mereka jadi penantang kuat tim VW. Reli Meksiko dimulai 3-6 Maret ini. (otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top