Jumat,4 Maret 2016 16:52 WIB

Penulis: DAB

STCC 2016

Ichan 'Girang' Kedatangan Sponsor Baru

Foto: GBRT

Muhammad Ichsan STCC 2015

OTOMOTIFNET - Pembalap Super Touring Car Championship (STCC), Muhammad Ichsan girang menyambut Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) musim 2016 dengan sponsor baru. Pembalap yang akrab disapa Ichan ini berhasil menjadi juara umum STCC 2015. Efeknya musim ini banyak produk yang meliriknya. 

Musim lalu Ichan yang bernaung di Gila Balap Racing Team didukung penuh produk oli asal Jepang, Eneos. Kini beberapa produk Achilles Radial, Skeleton, dan Engine Wizard pun ikut 'nemplok' di mobil Ichan. 

"Tentunya saya sangat senang dan bangga atas kepercayaan beberapa sponsor untuk mensuport saya di tahun ini. Hal yang pasti kepercayaan mereka juga menjadi motivasi bagi saya untuk memberikan yang terbaik, yaitu gelar juara,” ungkap Ichan. 

“Persaingan tahun ini saya yakin akan makin sengit, apalagi STCC merupakan salah satu kelas paling bergengsi yang dilombakan di ISSOM. Lawan-lawan yang kita hadapi juga terus melakukan upgrade kendaraan. Harapan saya dengan sponsor musim ini, saya bisa tampil lebih maksimal dan semakin percaya diri," pungkasnya. 

Seri pertama ISSOM akan dimulai pada akhir pekan ini, 5-6 Maret. (otomotifnet.com)

 

EDITOR

Joni Lono Mulia

Top