Rabu,29 Juni 2016 18:15 WIB

Penulis: fendi

Jelang WRC Seri 7, Polandia

Jam Tangan Certina Edisi Terbatas Reli Polandia

Foto: wrc.com

Certina membuat jam tangan khusus untuk memperingati 73 tahun reli Polandia

Eropa – Produsen jam asal Swiss, Certina meluncurkan jam tangan limited edition untuk menyongsong reli Polandia ke-73 yang dipentas akhir pekan ini dan hanya dibuat 555 unit.

Certina yang didirikan tahun 1888, pertama kali memproduksi jam tangan pada 1938. Berkecimpung di dunia motorsport sejak tahun 2000-an, menjalin kerja sama dengan Colin McRae (pereli), Sete Gibernau (MotoGP) dan tim F1 Sauber.

Certina menjadi time keeper di arena MotoGP sejak 1990-an. Sedangkan di kejuaran dunia reli (WRC), mereka jadi sponsor resmi mulai 2014.

Sebagai official timing partner di WRC, Certina merilis jam tangan edisi terbatas baru untuk memperingati reli Polandia yang merupakan salah satu event tertua dalam kalender WRC.

Jam tangan baru limited edition reli Polandia ini diambil dari model Certina DS Podium Big Size dan fitur jarum penunjuk warna hitam dan pada bagian belakang dilengkapi logo WRC dan peta Polandia.

WRC 2016 Polandia jam tangan Certina edisi terbatas limited edition
Sementara dijual di dealer Certina di Polandia

Ukuran lingkarnya 44 mm, dibekali tali karet warna dengan aksen tegas, jam baru ini untuk memperingati pertama kali mobil reli berpacu di Polandia pada tahun 1921.

Jam ini dilengkapi dengan Double Security DS Concept Certina, termasuk kristal safir anti-reflektif, tombol pengatur jam dan tutup belakang jam tahan air hingga tekanan 20 bar (200 m).

Jeroannya digerakkan Precidrive merek Certina dan mekanisme chronograph. Dua tombol tekan chronograph diberi warna hijau dan hitam.

Certina edisi terbatas reli Polandia ini hanya diproduksi 555 unit. Pad abagian belakang jam masing-masing diberi nomor unik, data teknis, serta garis besar peta, tulisan ‘73rd Rally Poland’ dan logo WRC.

Sebagai edisi terbatas, kemasannya juga tidak sembarangan. Yaitu dikemas dalam kotak display khusus dan dilengkapi dengan sertifikat keaslian.

Menarik, bukan? Sayangnya Certina tidak memberi tahu berapa harga jam ini. (otomotifnet.com)

 

EDITOR

fendi

Top