Selasa,2 Agust 2016 23:59 WIB

Penulis: DAB

Jumpa Fans Pembalap Jagonya Ayam

Keseruan Silaturahim Sean Gelael dan Pembalap GP2 di Indonesia

Foto: Salim

Pembalap Jagonya Ayam saat jumpa penggemar. Dari kiri ke kanan: Sean Gelael, Mitch Evans, dan Antonio Giovinazzi

SENTUL - Memasuki jeda paruh musim, pembalap GP2 akan menjalani istirahat libur panjang paruh musim pertama. Libur panjang selama hampir sebulan sebelum mereka kembali balapan di sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia (27-28/8) mendatang.

Kesempatan ini pun tak disia-siakan pembalap Pertamina Campos Racing untuk menghilangkan penat setelah ­back-to-back­ race  di Hungaria dan Jerman dalam dua pekan ini. Setelah menjalani seri yang sulit di Jerman, Sean Gelael dan dua rekannya, Mitch Evans dan Antonio Giovinazzi terbang menuju Indonesia untuk jumpa penggemar (2/8).

Para pembalap melaksanakan Taxi Drive dengan membesut mobil Lamborghini dan para fans serta rekan-rekan media menjadi penumpangnya. “Balik ke Indonesia tujuannya untuk silaturahim dan mengakrabkan diri dengan penggemar dan juga perwakilan sponsor. Dipilihnya Taxi Drive dengan Lamborghini karena pembalap cara mengakrabkan dirinya via balapan juga,” ujar Ricardo Gelael, selaku Presiden Direktur PT Fastfood Indonesia yang juga manajer tim Jagonya Ayam Indonesia.

Tak hanya jumpa penggemar, para pembalap yang bernaung di Jagonya Ayam ini berlibur ke Bali. “Tiga hari berlibur di Bali mulai pekan depan. Ya liburan menemani ala pembalap bule seperti berselancar di pantai. Meskipun Sean belum terlalu piawai berselancar,” imbuh Kadok panggilan akrab Ricardo Gelael. (otomotifnet.com)

Pembalap Jagonya Ayam Indonesia
Saat Pembalap Jagonya Ayam Indonesia asik berfoto bersama para penggemar
Mitch Evans
Mitch Evans saat melakukan persiapan untuk melakukan Taxi Drive dengan membesut Lamborghini di sirkuit Sentul (2/8)

 

EDITOR

JLM

Top