Senin,7 Des 2015 17:30 WIB

Penulis: Iday

Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi Deklarasi Calon Ketua PP IMI

Foto: Iday

Ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi didampingi tokoh senior dan muda otomotif nasional berpose bersama (7/12)


Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi mendeklarasikan diri sebagai calon ketua umum PP IMI di Senayan, Jakarta (12/7).

Dihadiri tokoh-tokoh otomotif senior seperti Adiguna Soetowo, Bambang Gunardi, Dolly Indra Nasution, atlet balap dan komunitas motor Ibukota, Pras86, demikian ia dikenal di kalangan otomotif, mengungkapkan tekadnya untuk membereskan persoalan yang mendera PP IMI.

Ia membawa tagline kampanye ‘Berani Cepat, Berani Bertanggung Jawab’. Nama Pras, demikian ia disapa, juga dibuat kepanjangannya menjadi menjadi Profesional, Respect, Active dan Solid.

“Saya sebagai atlet merasa terpanggil melihat IMI mau dibawa ke mana. Bahwa IMI harus dekat dengan pemerintah, komunitas dan pengprov seluruh Indonesia. hari ini, saya ebagai warga negara Indonesia, usia 54 tahun, Bismillah, Prasetyo Edi Marsudi S.H., maju sebagai bakal calon IMI,” ujarnya.

Beberapa hal yang disinggung dalam deklarasi ini yaitu komunikasi PP IMI dengan pengurus provinsi, komunitas dan pemerintah. Termasuk rencana pembuatan sirkuit internasional di Cengkareng atau Cimanggis.

“Saya melihat tidak sinkronnya antara PP IMI dengan pemerintah, pengprov, komunitas. Kita beri apresiasai, Pak Nanan (ketum PP IMI) menurunkan sistem organisasi yang baik. Tapi di bawahnya enggak jalan. Hanya itu-itu aja. Hari ini saya masih bergerak dan terpanggil. Karena semua komunitas harus diberi apresiasi,” ujarnya.

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top