Selasa,28 Juni 2016 14:45 WIB

Penulis: DAB

Konferensi Olahraga FIA Dikunjungi Banyak Juara Dunia

Foto: Istimewa

Sadikin Aksa dan Jeffrey JP saat menghadiri konfrensi olahraga FIA di Turin, Italia (21-23/6)

TURIN - Selama tiga hari di Turin, Italia (21-23/6) digelar Konferensi Olahraga FIA 2016. Indonesia pun datang diwakili oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) selaku induk olahraga otomotif di Indonesia.

Dalam acara tersebut, IMI diwakili langsung oleh Sadikin Aksa selaku Ketua Umum PP IMI dan Jeffrey JP selaku Sekretaris Jenderal IMI.

“IMI merupakan wakil Indonesia untuk ikut serta dalam Konferensi Olahraga FIA 2016. Banyak sekali ilmu yang telah kami terima ketika mengikuti perhelatan tersebut," tutur Sadikin Aksa. 

"Semoga saja segala pengetahuan baru yang kami dapatkan selama mengikuti rapat pleno di Turin, bisa segera kami aplikasikan demi kemajuan olahraga otomotif di Tanah Air," tambah pria yang akrab disapa Ikin.

Ini menjadi tahun keempat digelarnya konfrensi olahraga FIA. Hal yang menjadi perhatian utama adalah mensukseskan tujuan baik ini guna merangkul para pelaku olahraga bermotor yang berada di daerah-daerah terpencil.
 
Dalam acara tersebut juga dihadiri pembalap-pembalap Internasional kenamaan seperti Alain Prost (juara dunia F1 empat kali), Lucas di Grassi (Formula E), Sebastian Vettel (F1). (otomotifnet.com)
 

EDITOR

JLM

Top