Selasa,1 Maret 2016 12:57 WIB

Penulis: DAB

Formula E

Mahindra Ajak Penggemar Bikin Sirkuit

Foto: Mahindra

Mahindra ajak penggemar mendesain sirkuit untuk di New Delhi

INDIA - Berencana menggelar seri Formula E di musim 2016/2016 Mahindra sebagai tim tuan rumah mengajak penggemarnya untuk membuat sirkuit. Namun bukan membangun sirkuit sebagai pekerja bangunan, melakinkan membuat desain sirkuit yang akan digelar di kota New Delhi tersebut. 

Hal ini bertujuan agar para penggemar di India mampu mengenal lebih dekat Formula E khususnya Mahindra. Rencana ini pun sudah mendapatkan persetujuan dari pemerintah setempat. 

"Kami mencari trek yang memiliki panjang 2-3 kilometer dan memiliki 8-12 tikungan. Maka dari itu kami mengajak para penggemar kali di India melalui sosial media untuk mendesain sirkuit dari bayangan mereka," ujar Dilbagh Gill selaku Pemimpin Tim Mahindra. 

Gambar yang dikirimkan bisa berupa sketsa, desain kasar lewat peta, atau pun tiga dimensia. Bagi yang sirkuitnya terpilih, maka akan mendapatkan hadiah spesial dari Mahindra, berhak menonton langsung, dan bertemu Nick Heildfeld dan Bruno Senna yang menjadi joki Mahindra. 

Ali Russel sekali Direktur Media dan Komunikasi Formula E memberikan tanggapan. "Formula E adalah balapan yang mendunia dan melintasi benua. Cara yang digunakan Mahindra untuk mengajak penggemar adalah cara yang bagus untuk mengenalkan Formula E ke masyarakat yang lebih luas," katanya. (otomotifnet.com)

 

EDITOR

Joni Lono Mulia

Top