Sabtu,8 Agust 2015 12:05 WIB

Penulis: Iday

Meet & Greet TTI dan Nasmoco Club Solo Ramai Tanya Jawab

Foto: Gombak

Meet & Greet TTI dan Nasmoco Club Solo Ramai Tanya Jawab



Solo - Bertempatdi sebuah kafe di depan Mangkunegaran Solo, JawaTengah, digelar Meet & Greet Toyota Team Indonesia (TTI)  dengan Nasmoco Club digelar Jumat (7/8).

Acara yang berlangsung santai namun meriahitu diprakarsai oleh dealer Toyota yang ada di Solo, Nasmoco. Dealer ini mempunyaiwadah yang berisi komunitas Toyota atau disebut Nasmoco Club. Di antaranyaFortuner Community Solo Raya, Solo Agya Commnunity, Yaris Community Solo, Avanzacommunity Solo, Veloz Community, Toyota Black Car Community, serta EtiosCommunity.

Intinya acara ini mempertemukan peslalomTTI yang terdiri dari Alinka Hardianti, Mico Mahaputra, Anjasara Wahyu danAdrianza dengan warga Nasmoco  club diSolo.

Kehadiran peslalom TTI tentunya terkait dengan kompetisi KejurnasSlalom GT Radial Indonesia Night City Slalom (INCS)  seri ke-3 yang digelar disirkuit stadion Manahan Solo, Sabtu (8/8).

"Acara ini adalah wujud dukunganNasmoco kepada TTI yang akan bertanding di seri ke-3. Tentunya kami jugaberharap melalui acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antara NasmocoClub dengan TTI," bilang Fatrijanto selaku managing director NasmocoGroup.

Nyatanya begitu sesi tanya jawab santaidibuka, kesempatan itu digunakan oleh member Nasmoco Club yang hadir untukbertanya. Pertanyaan seputar modifikasi mobil TTI untuk berlaga di kejurnas slalom sampai pertanyaanremeh temeh. Misal apakah Alinka sudah punya pacar apa belum.

Semuanya dijawab oleh peslalom TTI sekaligus berfotobersama. Seru.

"Pokoknya  dengan si Cabe, itu sebutan Agya kami di TTI,kami berani bersaing dengan kompetitor. Di sampingpersiapanfisik dan mentalkami di tim ini," ujar Alinka pada warga Nasmoco Club yang diaminirekan-rekannya.

EDITOR

fauzi

Top