Selasa,31 Mei 2016 19:15 WIB

Penulis: DAB

Formula E

Nih Wujud Mobil Formula Punya Jaguar

Foto: Autosport

Wujud Jaguar Formula E

OTOMOTIFNET - Setelah menyatakan akan ikut serta di musim ketiga Formula E 2016/2017 beberapa waktu lalu, Jaguar kini sudah pamerkan bentuk mobil balap Formula E miliknya. 

Dilansir dari Autosport.com, mobil balap listrik milik Jaguar ini sedang menjajal lintasan di Mallorca Park Racing Circuit, Inggris. Dibalur warna hitam, Tidak dijelaskan siapa yang mengendarai mobil tersebut, termasuk jumlah lap dan catatan waktu yang dilakukan. 

Namun yang pasti, livery Jaguar akan diumumkan di Battersea Park, London, Inggris pada 3 Juli mendatang. Hingga saat ini sudah ada beberapa nama pembalap yang akan membesut mobil ini musim depan. 

Jaguar Formula E
Wujud Jaguar Formula E saat dites

Nelson Piquet Jr menjadi yang terdepan, sudah ada ikatan antara juara dunia pertama Formula E tersebut dengan Jaguar. Lalu Sam Bird, pembalap Inggris yang juga menjadi target Jaguar. 

Pembalap GP2 yang juga test driver Williams di F1, Alex Lynn pun menjadi target untuk bertarung di musim ketiga Formula E. Wah seperti apa yah wujud dan kiprah Jaguar musim depan. (otomotifnet.com)

 

EDITOR

Joni Lono Mulia

Top