Kamis,28 April 2016 22:30 WIB

Penulis: DAB

OTOMOTIF Award 2016

Racing Organizer of The Year Masih Milik SMN

Foto: Rianto

Andhi Satria, Direktur SMN saat memberikan sambutan usai menerima penghargaan Racing Organizer of The Year OTOMOTIF Award 2016

JAKARTA - Racing Organizer of The Year OTOMOTIF Award tahun ini masih milik Sarana Media Nusantara (SMN). Sarana Media Nusantara meraih penghargaan tersebut di Jakarta (28/4). 

Penyelenggara yang bergerak di kejuaraan speed off-road dengan tema Indonesia eXtreme Off Road (IXOR) mendapatkan anugerah tersebut karena ia berhasil meraih kejuaraan yang tertata secara rapi, banyak diikuti kontestan serta iming-iming hadiah yang diberikan untuk pemenang pun jelas dan jalannya kejuaraan yang sesuai tanggal. 

"Terima kasih kepada OTOMOTIF atas penghargaan ini, semoga ini bisa menjadi pemicu penyelenggara balapan lainnya untuk menggelar event balap yang berkualitas dan mampu memuaskan penonton dan para pelaku balap di Indonesia," kata Andhi Satria selaku Direktur SMN usai menerima piala. 

Untuk musim 2016, IXOR yang digelar SMN sedang menemukan formula baru agar balapan menjadi lebih seru dan menghibur. Namun, Andhi Satria belum menceritakan secara detail seperti apa formula baru kejuaraan speed off-road tersebut. 

Di IXOR seri pertama akan digelar pada akhir bulan Mei mendatang di Serang, Banten. (otomotifnet.com)

EDITOR

JLM

Top