Sabtu,4 Juni 2016 15:55 WIB

Penulis: JLM

Rotax Max Challenge Indonesia 2016

Rotax Max: Jadwal Dimajukan, Kontestan Berkurang

Foto: JLM

Jadwal maju dan berbarengan datangnya bulan puasa serta ujian sekolah sedikit mengurangi kontestan seri 2

SENTUL - Kejuaraan Rotax Max Challenge Indonesia putaran kedua (4/6)  di Sentul total kontestannya berkurang dari ronde pertama.

Hal tersebut dikarenakan akan jadwal yang terlalu mepet dengan bulan puasa. Alhasil event jadi berlangsung di Sabtu dan bukan Minggu.

"Senin (6/6) sudah hari pertama puasa. Kalau tetap dihelat hari Minggu bisa jadi nggak ada yang turun karena disibukkan dengan urusan jelang puasa."

"Untuk itu dipilih Sabtu untuk Seri 2 ini," kata Ade Satyaningtyas selalu pelaksana event RMCI.

Sampai ya peserta lebih sedikit dari sebelumnya. Tengok saja kelas Senior Max yang diikuti 10 peserta ronde ini. Bandingkan dengan total 12 peserta di seri pertama lalu.

Total 7 Kelas yang dilombakan dengan Kelas terbanyak adalah Senior Max dan Gearbox Universitas yang diikuti 10 kontestan.

Sedangkan Kelas yang paling menyuguhkan pertanyaan dan duel seru adalah Senior Max. Tengok saja ada nama-nama Silvano Christian, Senna S. Noor, Keanon dan Kezia Santoso serta M. Farrel Fadhil.

Tak luput ada Agi Borneo dan Jethro Jevon Armand serta M. Nabil Hutasuhut.

Kelas ini seru karena pembalap terbaiknya di RMCI di kelas Senior Max diiming-iming tiket grand final Rotax Max Challenge di Italia, Oktober nanti. (otomotifnet.com)

EDITOR

JLM

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Senin,19 Sept 2016 15:15 WIB

All New Honda BeAT ESP 2016 - Test Ride

Jumat,9 Sept 2016 13:30 WIB

KUN Bali & Banyuwangi 2016

Top