Sabtu,21 Mei 2016 11:30 WIB

Penulis: Gombak

Jelang Kejurnas Sllalom Seri 3 Solo

Slalom: Temu TTI dan Nasmoco Club Solo Hingga Unjuk Senjata Baru

Foto: Gombak

Pasukan Toyota Team Indonesia melakukan temu akrab dengan komunitas Toyota di Solo

SOLO - Nasmoco Group selaku diler Toyota di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, menggelar meet and greet para peslalom Toyota Team Indonesia (TTI).

Acara komunita Toyota yang tergabung pada Nasmoco Club wilayah Solo Raya di Ch-es Resto (20/5) dihadiri beberapa klub dan komunitas yang tergabung pada Nasmoco Club di Solo raya. Diantaranya nih, ada komunitas Fortuner, Etios, Avanza, Yaris, Velos, Agya, Soluna, Vios, dan TKCI.

Acara tersebut sekaligus wujud dukungan dari Nasmoco Club kepada tim TTI di pentas kejurnas slalom di sirkuit Manahan Sabtu (21/5).

Ajang tersebut sekaligus menjadi media sharing informasi yang hangat antara warga Nasmoco Club dengan peslalom TTI. Contohnya saja ketika dibuka sesi tanya jawab dengan 4 peslalom andalan TTI, yang terdiri dari Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Miko Mahaputra dan Alinka Hardianti.

Misalnya saja ketika Dian seorang member Yaris Solo menanyakan formasi tim yang  kompak sampai saat ini. “Apa resepnya tim ini bisa awet sampai sekarang?,” tanya Dian.

“Kami ini bukan hanya sekedar tim pabrikan saja, namun lebih dari itu. Ada sisi kekeluargaan didalamnya yang membuat saya nyaman disini,” jawab Alinka Hardianti.

Yang menarik, TTI ternyata punya senjata baru untuk berkompetisi menghadapi kejurnas seri 3. Ini diutarakan Memed Djumhana, Manager TTI disela acara. Yakni membenamkan sokbreker Aragosta pada Etios yang terjun di kelas F.

“Bisa dibilang kami agak terlambat memodifikasi mobilnya. Komponen itu baru kami pasang untuk kejurnas seri 3 ini,” ujar Memed Djumhana yang terlihat bugar di usianya 65 tahun.

Patut dilihat pembuktian performa Etios TTI  di sirkuit Manahan Solo, apalagi dari dua  seri kejurnas tahun ini performa TTI belum memamerkan gregetnya. (otomotifnet.com)

EDITOR

Joni Lono Mulia

Top