Senin,24 Agust 2015 20:55 WIB

Penulis: Iday

Slalom. Toyota Agya dan Etios Valco Juarai Kelas 1.000 dan 1.200 cc

Foto: Toyota Astra Motor

Slalom. Toyota Agya dan Etios Valco Juarai Kelas 1.000 dan 1.200 cc



Dengan Toyota Agya dan Etios Valco, Toyota Team Indonesia kembali meraja di Kejuaraan Nasional Slalom Seri ke-4, Yogyakarta (22/8). Toyota Agya berjaya di kelas A4 (1000 cc). 

Sementara di kelas 1200 cc Etios Valco kembali berhasil merajai kelas A3 (1200 cc) setelah berhak atas podium pertama sekaligus menyandang gelar juara kategori Umum.

Secara tim, kubu Slalom TTI berhasil menyandang gelar juara di kelas A Umum dan kelas Modifikasi (F). Di ajang ini peslalom TTI, Alinka Hardianti menjadi juara untuk kategori peslalom wanita selama 7 tahun berturut-turut.

Melalui ajang ini, Toyota Agya dan Toyota Etios Valco terbukti mampu menunjukkan ketangguhan sebagai penjelajah di lintasan aspal yang telah dibuktikan oleh Tim Peslalom TTI.

“Hasil yang diraih Toyota Agya dan Toyota Etios Valco bersama TTI menjadi salah satu bukti ketangguhan performa penjelajah jalan raya ini. Status sebagai city car tak menjadikan Toyota Agya dan Toyota Etios hanya tangguh di lintasan aspal kota-kota di Indonesia, tetapi juga pada lintasan balap,” terang Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM).

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang, sekaligus mengucapkan terima kasih telah membawa nama Toyota yang kembali berjaya di kejuaraan otomotif dengan skala nasional,” ujarnya seperti dikutip dari pernyataan resmi TAM (24/8). 



EDITOR

fauzi

Top