Selasa,15 Nov 2016 11:27 WIB

Penulis: DAB

Toyota Team Indonesia Akan Berkompetisi di Jepang, Kapan?

Foto: DAB

Toyota Team Indonesia akan berkompetisi di Jepang akhir November mendatang

Sentul - Penampilan impresif pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Haridarma Manopo yang meraih podium dua di Kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) seri terakhir (13/11) membawa hasil baik bagi pengembangan TTI. Kenapa? sebab Haridarma sempat turun ke posisi paling belakang karena mobilnya mengalami masalah. 

Namun, pria berambut keriting tersebut berhasil membungkus podium dua dan menempel Alivin Bahar  di lap terakhir yang digdaya sepanjang balapan. "Meski di seri terakhir ini, terdapat kendala tekhnis,  namun kami beryukur TTI berhasil meraih  podium ke 2, meskipun pada posisi start Hari berada di urutan paling belakang.  Buat kami hasil itu sudah sangat memuaskan," ujar Memet Djumhana, Manajer TTI. 

Dengan hasil yang memuaskan, TTI ini mendapatkan kesempatan menuju event Netz Cup Vitz Race, sebuah event yang menggelar One make Race Yaris yang akan digelar pada hari Minggu, tanggal 27 November 2016 di Jepang.

"Target 2017 kami harus menjadi pemenang dan saya yakin untuk itu. TTI dibulan November juga akan berangkat ke Jepang, hal ini bertujuan untuk mengkomparasi dan membuktikan pengembangan yang kami lakukan pada balapan disana," kata Toshio Obara, President Director PT TRD Indonesia. (otomotifnet.com)

 

EDITOR

DAB

Top