Selasa,4 Okt 2016 15:10 WIB

Penulis: DAB

Gokart Indonesia

Tujuh Pegokart Indonesia Akan Berkompetisi di Italia

Foto: DAB

Konfrensi pers saat melepas pegokart Indonesia yang akan berkompetisi di ROK Cup Italia. Mereka berangkat 15 Oktober mendatang

Jakarta - Selepas Kejurnas Gokart yang bertajuk EShark ROK Cup selesai, para jawara dari masing-masing kelas akan menuju Italia untuk balapan di ajang ROK Italia. Dalam konfrensi pers yang digelar di Jakarta (3/10), terdapat tujuh nama yang akan berkompetisi. 

Mereka adalah Kezia Santoso, Gezha Sudirman, Sergio Noor, Zulfikar Keke (ijul), Makaio Wimylie, M. Harits, dan Agi Borneo. Sebagian besar dari mereka belum pernah berkompetisi di Eropa. 

Hanya Kezia Santoso dan Gezha Sudirman yang sudah memiliki pengalaman balap di benua biru tersebut. "Pokoknya yang paling penting itu latihan untuk membiasakan dengan udara dingin di Eropa. Latihan ketahanan fisik di pagi hari sih jadi yang paling wajib sebelum berangkat," ujar Srikandi Santoso, julukan Kezia Santoso. 

"Selain fisik, kita juga bisa latihan dengan melihat racing line dari video-video yang berada di youtube. Lalu mempertajam waktu dengan latihan di sirkuit sentul kecil," Kezia menambahkan. 

Sesi latihan akan digelar pada 19 Oktober dan balapan di 22 Oktober mendatang. Peserta akan berdatangan dari 52 negara. Selamat berjuang dan semoga juara! (otomotifnet.com)

 

EDITOR

DAB

Top