Minggu,6 Nov 2016 18:48 WIB

Penulis: DAB

Kejurnas Supersport 600 Seri 5

Ahmad Yudhistira Menang, Irfan Ardiansyah Amankan Peringkat Tiga Klasemen

Foto: Rizky

Ahmad Yudhistira rengkuh empat kemenangan beruntung dalam dua seri terakhir Kejurnas Supersport 600

Sentul - Balapan kedua Kejurnas Supersport 600 seri lima (6/11) kembali dimenangkan oleh Ahmad Yudhistira. Pembalap Kawasaki KYT Manual Tech ini juga mengamankan peringkat dua di klasemen akhir. 

Ini merupakan kemenangan keempat secara beruntun yang diraih Ahmad Yudhistira di Kejurnas Supersport 600. Sepanjang balapan, pembalap yang akrab disapa Yudhis ini tak terbendung. 

Hal ini karena rival utamanya, Gerry Salim tidak ikut balapan. Pembalap Astra Honda Racing Team tersebut sudah merengkuh gelar juara nasional Supersport 600 saat race pertama (5/11). Gerry pun tidak memaksakan diri untuk ikut balapan kedua karena kondisi tangan kanannya yang masih cedera. 

Podium kedua ditempati oleh junior Gerry Salim, Rheza Danica. Perebutan posisi kedua memang cukup ketat antara Rheza Danica, Andy Muhammad Fadly dan Irfan Ardiansyah. 

Di beberapa lap terakhir, Irfan Ardiansyah dan Gerry Salim berhasil mendahului Muhammad Fadly di tikungan akhir. Persaingan makin ketat setelah Muhammad Fadly mengambil alih posisi ketiga yang ditempati oleh Irfan Ardiansyah saat lap pamungkas. (otomotifnet.com)

HASIL RACE 2 KEJURNAS SUPERSPORT 600 SERI 5

Hasil Race 2 Kejurnas Supersport 600 IRS Seri 5
Hasil Race 2 Kejurnas Supersport 600 IRS Seri 5

 

EDITOR

DAB

Top