Jumat,17 Juni 2016 16:48 WIB

Penulis: DAB

Jelang WSBK SERI 8 Misano

Alex Lowes Tidak 'Pede' Tampil Oke di Misano

Foto: Yamaha-racing.com

Alex Lowes lesu performa YZF-R1M tak kunjung mampu bersaing

MISANO - Pembalap PATA Yamaha WSBK, Alex Lowes dikabarkan tidak dalam kondisi yang fit untuk menjalani seri di Misano. Ia masih merasakan sakit dari cedera tulang selangka yang didapatnya ketika balapan WSBK Malaysia di sirkuit Sepang. 

Menjalani WSBK Inggris di Doningtan Park tiga minggu lalu justru membuat keadaan pembalap asal Inggris ini makin memburuk. "Saat ini yang jadi pertanyaan besar adalah kondisi fisik saya, bukan motor saya. Saya pun berusaha keras untuk mendapatkan kondisi yang baik untuk balapan di Misano," ujar Alex Lowes. 

"Di Misano, kami yakin bisa tampil kompetitif dan mendapatkan hasil yang baik. Saya benar-benar menantikan untuk balapan di sana, meskipun kondisi saya sedang tidak begitu baik," Lowes menambahkan. 

Saat seri ke-8 di Misano akhir pekan ini, Alex Lowes akan ditemani oleh Niccolo Canepa. Ia menggantikan Sylvain Guintoli yang juga sedang dalam masa penyembuhan usai patah kaki yang menderanya. 

Alex Lowes pun juga dijadwalkan ikut serta dalam Suzuka 8 Hours (31/7) mendatang. Dalam balap ketahanan tersebut, ia akan satu tim dengan Pol Espargaro dan Katsuyuki Nakasuga. (otomotifnet.com)

 

EDITOR

JLM

Top