Jumat,6 Mei 2016 11:30 WIB

Penulis: DAB

Preview CEV Moto3

Andi Gilang 'Pede' Hadapi Sirkuit Le Mans

Foto: AHRT

Aksi Andi Gilang ketika di CEV Moto3 Valencia

OTOMOTIFNET - Tidak berhasil menyelesaikan dua balapan di CEV Moto3 Valencia beberapa waktu lalu, Andi Farid Izdihar (Astra Honda Racing Team) siap memperbaiki prestasi.

Kendati belum pernah balapan di Le Mans (Perancis), pembalap yang akrab disapa Andi Gilang ini ingin fokus sejak sesi latihan. 

Andi Gilang yang mengaku tidak enak badan ketika balapan di Valencia, langsung latihan fisik ketika kembali ke Indonesia.

"Di Valencia, saya belum menampilkan performa terbaik. Sejak itu, saya terus menyiapkan diri sebaik mungkin untuk hasil yang lebih baik di Prancis,"

"Saya telah menyaksikan video balap di sirkuit tersebut dan berlatih lebih keras. Saya harap di putaran kedua ini mampu memberikan hasil lebih baik bagi tim dan masyarakat Indonesia," ujar pembalap asal Bulukumba, Sulawesi Selatan ini. 

Sesi latihan akan digelar pada hari Jumat sebanyak dua kali dan langsung dilakukan kualifikasi. Balapan akan digelar pada hari Sabtu. 

Setelah dari Le Mans, Andi Gilang akan langsung menuju ke Sepang (Malaysia) untuk menjalani seri ketiga Asia Talent Cup. Terus raih prestasi, Lang! (otomotifnet.com)

EDITOR

JLM

Top