Jumat,28 Agust 2015 17:50 WIB

Penulis: Iday

ARRC. Sigit PD, Imanuel Pratna dan Galang Hendra Siap Hadapi Lawan di Thailand

Foto: Yamaha Indonesia

ARRC. Sigit PD, Imanuel Pratna dan Galang Hendra Siap Hadapi Lawan di Thailand



Buriram – Squad Yamaha Factory Racing Indonesia siap menghadapi lawan di kandang mereka dalam ajang balap motor tingkat Asia. Persisnya di putaran ke-4 Asia Road Racing Championship (ARRC) digelar di sirkuit Chang International, Buriram, Thailand, 29 - 30 Agustus 2015.

Meski baru pertama kali balapan di Thailand dan tampil di hadapan pendukung lawan mereka tidak gentar. Sigit PD, Imanuel Pratna dan Galang Hendra siap menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

“Balapan demi balapan yang kami lalui menunjukkan hasil yang baik di setiap serinya, tetapi tentu ini belum memmuaskan tim maupun sponsor. Karena target kita adalah podium,” buka Wahyu Rusmayadi, Manajer tim Yamaha Factory Racing Indonesia.

Menurutnya, development motor pada seri pertama sampai seri terakhir di Suzuka sudah menunjukkan hasil yang baik. Baik dari pengembangan muffler (Sakura), suspensi (KYB), pengembangan oil cooler (AAI) hingga setingan suhu pada ECU pun ikut dilakukan.

“Bahkan kecil seperti riding position juga tidak luput dari development. Contohnya motor Galang Hendra yang sedikit diubah ketinggian jok motornya agar nyaman dan sampai di seri ke-4 ini motor dalam kondisi 100% OK,” papar Wahyu Rusmayadi seputar Yamaha R25 yang turun di kelas AP250.

Saat ini standing point tim Yamaha Factory Racing Indonesia di urutan 3 dan belum membuat mereka puas.
Semoga memperoleh hasil baik meski di kandang lawan.


EDITOR

fauzi

Top