Minggu,20 Sept 2015 21:50 WIB

Penulis: Iday

Asia Talent Cup, Zhuhai. Gerry Salim dan Andi Gilang Perkokoh Kedudukan

Foto: AHM

Asia Talent Cup, Zhuhai. Gerry Salim dan Andi Gilang Perkokoh Kedudukan


Gerry Salim

Shell Advance Asia Talent Cup di Zhuhai International Circuityang berlangsung akhir pekan (19-20/9) ini memberi dua pembalap Astra HondaRacing Team memperkokoh kedudukan mereka di kejuaraan.

Gerry Salim dan Andi Farid Izdihar (Andi Gilang) berhasilfinish dengan baik di dua race yang digelar di sirkuit sepanjang 4,3 kilometer.

Dimulai dari sesi kualifikasi, Sabtu (18/9), Gerry menempatiposisi 10 sementara Andi Gilang ke-12. Enam pembalap teratas mencetak waktutercepat 1 menit 45 detik, delapan pembalap mencetak waktu 1 menit 46 detik.

Pada race pertama, Andi Gilang berhasil finish ke-5sementara Gerry ke-7. Posisi mereka di klasemen sementara pembalap Gerrymenduduki posisi 5 dan Andi Gilang posisi 6.

Pada race kedua, Gerry berhasil finish ke-5 sedangkan Andi ke-12.Klasemen tidak berubah, Gerry berada di posisi 5, poinnya 78. Lalu Andimenduduki posisi 6 dengan poin 69. Di seri sebelumnya d Malaysia, Andi tanpapoin di race kedua.

Musim balap SAATC 2015 masih tersisa empat seri dengandelapan race lagi. Sejauh ini pembalap Jepang Ayumu Sasaki mengantongi 136 poindi tempat pertama dan Takuma Kunimine mengantongi 107 poin di tempat kedua.


EDITOR

fauzi

Top