Jumat,5 Agust 2016 16:30 WIB

Penulis: JLM

Jelang ARRC Seri 4 Sentul

Astra Honda Racing Team Turunkan Kuarter Pembalap

  • Foto: PT AHM

    Asia Dream Cup di mana M. Febriansyah dan Yaasiin Soma jadi andalan AHRT

  • Foto: PT AHM

    Gerry Salim tampil di ARRC Supersport 600 cc dengan target mendulang prestasi terbaik

JAKARTA - Kubu Astra Honda Racing Team (AHRT) menampilkan kuartet pembalapnya di kejuaraan balap motor Asia, Asia Road Racing Championship (ARRC) putaran 4 di sirkuit Sentul, akhir pekan ini.

Mereka adalah Dimas Ekky dan Gerry Salim yang berlaga di kelas Supersport 600 cc (SS600) plus M. Febriansyah dan Yaasiin Gabriel Soma kategori Asia Dream Cup CBR250R.

Salah pembalap AHRT, yaitu Dimas Ekky, pekan lalu baru mengikuti ajang balap ketahanan Suzuka 8 Hours. Dimas Ekky Pratama berhasil menembus 8 besar di Suzuka 8 Hours.

Meski demikian, kuartet tim AHRT ini mengaku akan mengerahkan penampilan terbaiknya di ARRC. Apalagi seri ARRC kali ini berlangsung di Indonesia.

"Balap di negara sendiri menambah motivasi lebih bagi saya. Meski masih lelah setelah tampil di Suzuka 8 Hours pekan lalu. Saya akan berusaha tampil sebaik mungkin dan memberikan podium dan kebanggaan bagi Indonesia," tutur Dimas Ekky Pratama

Hal senada diungkap anggota skuat AHRT lainnnya, M. Febriansyah dan Yaasiin Gabriel Somma akan mengerahkan seluruh kemampuannya tampil menjadi terbaik di Asia Dream Cup yang berlangsung di negeri sendiri.

Kiprah kuartet AHRT ini menjadi pembuktian bagi PT Astra Honda Motor (PT AHM) yang begitu peduli dan serius perihal pembinaan pembalap.  

"Setelah mengikut balap ketahanan dunia di Suzuka, Jepang. Kami ingin kembali mempersembahkan prestasi terbaik bagi bangsa ini. Konsistensi menjadi hal utama di dunia balap dan penampilan pembalap kami di ajang ini menjadi jadi bukti konsistensi kami."

"Kami yakin konsistensi ini dapat mengantarkan para pembalap muda terus berlanjut hingga pentas balap yang lebih tinggi dan bergengsi," ujar Agustinus Indraputra selaku GM Marketing & Planning Analysis Division PT AHM.

Semoga kuartet pembalap AHRT yang tampil di kelas SS600 dan ADC mampu memberikan hasil terbaik di ARRC seri 4 Sentul, Indonesia akhir pekan ini. (otomotifnet)

EDITOR

JLM

Top