Sabtu,30 April 2016 21:44 WIB

Penulis: DAB

Kejurnas Motocross Seri 2 Magelang

Bali MX dan Corsa Lanjutkan Pembibitan Crosser Muda

Foto: DAB

Bali MX dan ban Corsa kembali melanjutkan kerjasama di kancah Kejurnas Motocross

MAGELANG - Dua tahun sudah Corsa dan Bali MX bekerja sama di Kejurnas Motocross. Kini keduanya kembali melanjutkan kolaborasi dan mengumumkannya di seri kedua Kejurnas Motocross yang digelar di sirkuit Sempu Secang, Magelang, Jawa Tengah (30/4). 

Di tim Bali MX tercatat nama-nama crosser muda seperti Maliki Somma,Gede Saka, Dava Ismayana dan Patrick Napoli. Hanya Patrick yang paling senior, sedangkan sisanya masih pembalap belia yang dibina oleh Bali MX. 

"Kami senang bisa melanjutkan kerjasama dengan Corsa di bidang motorsport, khususnya Motocross. Kami pun didukung dengan pembibitan crosser muda yang kami lakukan," ujar Tjokorda Vicky Sudarsana selaku Manajer Tim Bali MX. 

"Kami lebih suka memulai dari crosser muda karena lebih mudah diajari dan yang senior hanya Patrick."

"Diharapkan dengan pengalaman yang dimiliki Patrick bisa menjadi acuan bagi crosser muda yang kami bina," imbuh Tjokorda Vicky. 

Zein Saleh selaku Senior Marketing Manager PT Multistrada Arah Sarana, produsen ban Corsa pun senang dengan kelanjutkan kerjasama dengan Bali MX. 

"Kami memang belum lama turun di ranah motocross, tetapi kerjasama dengan Bali MX membuat kami percaya bahwa crosser-crosser muda ini mampu meraih gelar juara," kata Zein dalam konferensi pers yang digelar selepas sesi kualifikasi. (otomotifnet.com)

EDITOR

Joni Lono Mulia

Top