Senin,28 Nov 2016 07:49 WIB

Penulis: DAB

Honda Dream Cup 2016

Borong Banyak Gelar Juara, Honda Trijaya Sempat Tak Percaya

Foto: DAB

Tim Honda Trijaya yang meraih banyak titel di Honda Dream Cup 2016

Purwokerto - Meraih segudang prestasi di musim 2016 menjadi pencapaian Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya. Setelah meraih gelar juara nasional Motorprix kelas MP2 lewat pembalapnya Awhin Sanjaya.

Selain itu, Honda Trijaya juga meraih empat titel juara umum di Honda Dream Cup 2016. Padahal, ini musim pertama mereka menunggangi motor buatan Honda setelah akhir musim 2015 mereka masih membesut Yamaha.

Apakah ini semua memang target sejak awal musim? "Sejak awal musim, target kami hanya finis di posisi tiga besar klasemen, tapi di setiap serinya kami selalu fight untuk menang. Maka dari setiap setelah balapan, kami selalu melakukan evaluasi dan evaluasi. Apalagi pembalap kami bisa beradaptasi dengan cepat dengan motor Honda," ujar Rudi Hadinanta selaku pemilik tim Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya.

"Dengan semua hasil yang kami raih, saya mengucapkan puji tuhan dan terima kasih kepada tim mekanik dan pembalap saya. Khususnya Mletis yang tidak tidur hingga dini hari hanya untuk menemukan settingan motor yang tepat, sehingga kami bisa mendapatkan motor yang bagus saat balapan," tambahnya.

Ditanya soal terget musim depan, Rudi ingin meraih gelar juara nasional di kelas sport. Sebab hanya di kelas sport Trijaya belum meraih hasil yang maksimal meskipun pembalapnya kerap tampil prima di setiap balapannya. (otomotifnet.com)

 

EDITOR

DAB

Top