Selasa,24 Nov 2015 13:30 WIB

Penulis: fendi

Doni Tata Syuting Sinetron ‘Anak Jalanan’ Bareng Dua Dragbiker Cewek

  • Foto: Doni Tata

    Doni Tata selfie di lokasi syuting sinetron 'Anak Jalanan'

  • Foto: Doni Tata

    Doni Tata (kedua dari kanan) bersama para pemain sinetron Anak Jalanan

Jakarta – Doni Tata Pradita, mantan pembalap Moto2 Indonesia rupanya terus mengembangkan aktivitasnya. Setelah terjun di kejurnas motocross, jual beli properti di Yogyakarta, kini ia main sinetron yang tengah hit saat ini, ‘Anak Jalanan’.

“Iya, lagi syuting di Jakarta untuk main cameo di sinetron Anak Jalanan,” akunya saat dihubungi (24/11).

Di sinetron yang tayang di salah satu televisi swasta ini, Doni menjadi anggota geng anak jalanan. “Jadi anak geng motor. Namanya geng Anak Menteng,” terangnya.

“Kebetulan aku jadi cameo Doni Tata diriku sendiri untuk lima episode. Mereka memang ingin melibatkan pembalap beneran. Di antaranya ada saya, Sabrina Sameh dan Indri Barbie (keduanya drag biker nasional).

“Jujur, tadinya saya enggak mau. Tapi karena mereka bilang hanya beberapa episode dan saya pikir ini kan jadi diri sendiri, ya sudah, saya coba saja. Tapi ternyata tidak mudah ya. Mending balap daripada syuting,” akunya.

Menurutnya balapan lebih enak karena enggak grogi. “Apalagi aku jarang ngomong pake elo gue. Dan di sini harus ngomong logat elo gue. Jadi masih kaku,” aku Doni.

Nah, bagi para penggemar Doni Tata, yang belum sempat bertatap muka atau foto bareng, bisa lihat aksi Doni setiap hari pukul 6 sore. di sebuah tv swasta. (Iday) (otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top