Selasa,24 Mei 2016 12:30 WIB

Penulis: DAB

Jelang WSBK Seri 7Inggris

Guintoli Masih Cedera, Pembalap Amerika Ini Penggantinya

Foto: Crash.net

Cameron Baubier akan menggantikan posisi Sylvain Guintoli di PATA Yamaha untuk WSBK Inggris akhir pekan ini

OTOMOTIFNET - Pembalap PATA Yamaha, Sylvain Guintoli yang mengalami cedera saat sesi kualifikasi di WSBK Italia di Imola beberapa waktu lalu masih dalam tahap penyembuhan. Ia masih membutuhkan waktu untuk cedera pergelangan kaki yang dideritanya. 

Pembalap Amerika Serikat, Cameron Baubier pun didaulat untuk menggantikan Sylvain Guintoli. Cameron Baubier merupakan juara Moto America Superbike musim 2015. Prestasinya dianggap mumpuni untuk menggantikan Guintoli untuk sementara waktu. 

"Sangat beruntung bisa dipercaya oleh PATA Yamaha WSBK yang memberikan saya kesempatan untuk bergabung di WSBK kali ini untuk menjadi substitusi Guintoli yang sedang dalam masa penyembuhan. Terimakasih pada tim saya, Yamaha Amerika Serikat telah memberikan izin di pertengahan musim," kata Baubier. 

Tak hanya untuk menggantikan Guintoli, Cameron Baubier juga menjadi pembalap segar setelah Alex Lowes mengalami patah tulang selangka yang diterimanya. Alex Lowes mengalami kecelakaan saat menjalani WSBK Malaysia di sirkuit Sepang dua minggu lalu. 

Performa Alex Lowes yang dinilai tidak akan maksimal mengharuskan Cameron bekerja keras untuk memberikan yang terbaik pada PATA Yamaha. Kita lihat seperti apa kiprah Cameron dalam debutnya berkompetisi di WSBK akhir pekan ini. (otomotifnet.com)

EDITOR

Joni Lono Mulia

Top