Sabtu,26 Maret 2016 21:35 WIB

Penulis: DAB

Hampir Setahun Pengobatan, Ini Kegiatan M. Fadli Sekarang

Foto: DAB

M Fadli saat mengajarkan teknik cornering

OTOMOTIFNET - Sudah hampir setahun sejak M. Fadli Immamudin mengalami kecelakaan keras di ARRC Indonesia, Juni 2015 silam. Kini Fadli sudah kerap terlihat di sirkuit, namun bukan sebagai pembalap. 

Secara terang-terangan kepada otomotifnet.com, Fadli mengatakan bahwa kaki kirinya sudah diamputasi sejak Februari lalu. "Masih untung yang kiri, bukan yang kanan jadi masih bisa nyetir," seloroh Fadli.

"Udah sejak Februari lalu (diamputasi), cuma beberapa minggu pertama setelahnya memang terasa ngilu, sekarang sudah jauh lebih baik dan sudah bisa main sepeda," ujar ayah dari Muhammad Ali ini.

Pembalap yang dulu akrab dengan nomor 43 ini sekarang menjadi pelatih bagi pembalap muda di Honda Racing School. Padahal, ia mengaku cukup grogi pada awalnya. 

M. Fadli Immamudin
M. Fadli saat mementori pembalap Honda Racing School

Dengan berbagi ilmu sebagai mentor, ia pun bersyukur masih bisa bekerja di dunia balap meski sudah tidak menjadi atlet lagi. Baginya, berbagi ilmu kepada pembalap yang jauh lebih muda sudah ia syukuri. 

"Kontrak saya sudah tidak sebagai atlet, tetapi sebagai mentor untuk pembalap di Honda Racing School (HRS) dan Asia Talent Cup (ATC). Bersyukur juga masih bisa berbagi pengalaman balap saya," pungkas pembalap yang akrab disapa 'komandan' ini. (otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top