Kamis,15 Sept 2016 08:45 WIB

Penulis: DAB

The Master Camp Kedua

Hari Pertama Master Camp Kedua di Kampung Rossi

Foto: Yamaha Racing Indonesia

Peserta The Master Camo Kedua bersama Lin Jarvis (tengah kiri) dan Masahiko Nakajima.

Misano - Setelah dilakukannya The Master Camp pertama yang digelar Juli lalu, kini para pembalap muda Yamaha akan menjalani The Master Camp yang kedua. Dua pembalap Indonesia, Galang Hendra dan Imanuel Pratna kambali terpilih untuk mengikuti pelatihan bersama Valentino Rossi di kampung halamannya ini. 

Mereka akan dilatih hingga tanggal 18 September mendatang bersama para pembalap dari Thailand, Malaysia, dan Jepang yang juga terpilih. “Kita senang sekali,bisa kembali kesini. Targetnya ingin memperdalam teknik balap dan menjadi terbaik di Master Camp 2 ini,“ kata Imanuel Pratna.

Mengawali hari pertama edisi kedua dari Yamaha VR46 Master Camp ini dilakukan medical check-up. Namun, ini khusus peserta baru (new-riders), Apiwat Wongthananon (Thailand).

Selanjutnya dilakukan kunjungan ke Motor Ranch VR46 Tavullia  bersama dengan Masahiko Nakajima, President Director Yamaha Motor Racing Srl dan Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing Srl. 

The Master Camp Kedua

Para rider saat makan malam bersama. Terlihat ada beberapa pembalap VR46 Academy yang berlaga d Moto3 dan Moto2. Francesco Bagnaia, Andrea Migno, dan Luca Marini.

Keduanya memberikan semangat agar keenam pebalap Asia tersebut dapat lebih baik dalam mengikuti Master Camp kali ini. Pastinya, Motor Ranch VR46 akan menjadi tempat latihan mereka bersama Valentino Rossi.

Seterusnya dilakukan briefing menyangkut berbagai kegiatan yang akan dilakukan dalam Second Edition of Yamaha VR46  Master Camp. "Menurut saya, dengan adanya edisi kedua dari Master Camp ini, maka akan menjadi sebuah pengalaman berharga untuk mendapatkan skill balap yang lebih baik," timpal Wahyu Rusmayadi selaku Divisi Motor Sports Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang mengawal Galang Hendra dan Imanuel Pratna. 

Semangat timba ilmu dari Rossi, Galang dan Imanuel! (otomotifnet.com)

Menurut saya, dengan adanya edisi kedua dari Master Camp ini, maka akan menjadi
sebuah pengalaman berharga untuk mendapatkan skill balap yang lebih baik. Through the experience of
being an expert, “timpal Wahyu Rusmayadi dari Divisi Motor Sports Yamaha Indonesia Motor
Manufacturing (YIMM) yang mengawal Galang Hendra dan Imanuel Pratna.

EDITOR

DAB

Top