Minggu,16 Okt 2016 21:41 WIB

Penulis: Antonius Yuliyanto

Honda Dream Cup 2016

Hasil Balap HDC Sidrap 2016, Anis KS Kuasai Kelas Utama

  • Foto: Aant

    Pembukaan Balap HDC Sidrap

  • Foto: Aant

    Balap HDC Sidrap

  • Foto: Aant

    Hasil Balap HDC 2 Sidrap

  • Foto: Aant

    Hasil Balap HDC 3 Sidrap

  • Foto: Aant

    Hasil Balap HDC 4 Sidrap

  • Foto: Aant

    Hasil Balap HDC 6 Sidrap

  • Foto: Aant

    Hasil Balap HDC 7 Sidrap

  • Foto: Aant

    Hasil Balap HDC 8 Sidrap

Sidrap - Honda Dream Cup 2016 seri Sidrap berlangsung Jumat-Sabtu (14-15/10) di Sirkuit RMS Puncak Mario, Sidrap, Sulawesi Selatan. Dibuka langsung oleh Toshiyuki Inuma, President Director PT Astra Honda Motor (AHM) dan Rusdi Masse, Bupati Sidrap, jajaran BOD AHM dan perwakilan sponsor gelaran.

Di balap yang berlangsung malam hari dengan diterangi 700 buah lampu, Anis KS berhasil menjadi yang terbaik di kelas utama HDC 2 (Underbone 150 cc TU Terbuka).

Anis KS yang memperkuat tim Astra Racing Team Sulsel, berhasil menjadi juara di race 1, dan meraih podium 3 di race 2, sehingga mendapat total point 41. Total point tadi lebih banyak dari Handi Tuahatu (Honda Sidrap Kalao-Lao Bank Sulselbar FDR KYT AHRS Kawahara) yang mengumpulkan 40 point hasil dari runner up di 2 race. Sedang posisi 3 ditempati Wildan Goma (Honda Sidrap Sodeng IRC AHRS Kawahara Bank Sulselbar) dengan total 36 point hasil dari posisi 5 di race 1 dan kemenangan di race 2.

Sementara itu di kelas HDC 3 (Underbone 125 cc TU Seeded) A. Farhat (Astra Racing Team Sulsel) meraih hasil sempurna 50 point dari kemenangan di 2 race. Tempat kedua diduduki Handi Tuahatu (Honda Sidrap Kalao-Lao Bank Sulselbar FDR KYT AHRS Kawahara) dengan total 40 point. Posisi 3 diraih Anis KS dengan 26 point.

Pada kelas HDC 4 (Underbone 125 cc TU Pemula) Renaldy (Ladocca Sidrap Management Bank Sulselbar IRC AHRS Kawahara) yang berhasil menjadi yang terbaik dengan total 50 point.

Sementara di kelas HDC 6 (Underbone 150 cc Std Pemula) dan HDC 7 (Underbone 125 cc Std Pemula), dikuasai oleh Maulana Ibrahim (Honda Lilo AK TDR KYT aRacer Hogo FDR) yang berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

Sedang kelas HDC 8 (Matic 130 cc Std Pemula) kemenangan diraih oleh Arafah Brow (Ladocca Sidrap Management Bank Sulselbar IRC AHRS Kawahara).

Untuk hasil lengkapnya, simak di hasil balapnya berikut ini.

EDITOR

toncil

Top