Minggu,29 Mei 2016 05:15 WIB

Penulis: JLM

CEV Moto2 Seri 2 Aragon

Hasil Kualifikasi CEV Moto2: Dimas Ekky Start di Posisi 12

  • Foto: CEV Repsol

    Hasil kombinasi kualifikasi CEV Moto2 Motorland Aragon. Dimas Ekky start di grid start ke-12

  • Foto: CEV Repsol

    Dari entry list CEV Moto2 di Aragon tak ada nama Rafid Topan Sucipto dan Ali Adrian Rusmiputro. Hanya ada Dimas Ekky Pratama wakil dari Indonesia

ARAGON - Kiprah pembalap Indonesia di ajang CEV Moto2 Seri 2 Aragon, Dimas Ekky Pratama, menempatkan dirinya start di urutan ke-12.

Dimas Ekky Pratama menjadi satu-satunya pembalap Indonesia yang mengikuti sesi latihan hingga kualifikasi untuk menjalani balapan Minggu (29/5) petang waktu Aragon.

Tidak ada nama pembalap Indonesia lain yang tertera di hasil kualifikasi pertama dan kedua. Sebagaimana OTOMOTIFNET mendapatkan informasi akan ada pembalap Indonesia lainnya, yaitu Ali Adrian Rusmiputro dan Rafid Topan Sucipto, yang tampil di CEV Moto2 Motorland Aragon.

Hanya ada nama Dimas Ekky Pratama (Astra Honda Racing Team) yang mencatatkan waktu terbaik di kualifikasi 1:57,101 atau selisih 2,358 detik dari pole sitter CEV Moto2 Aragon yaitu Steven Odendaal.

Semoga Dimas Ekky di raceday nanti malam atau sore waktu setempat dapat memberikan penampilan terbaiknya. Selamat berjuang, Dimas! (otomotifnet.com)

EDITOR

Joni Lono Mulia

Top