Minggu,16 Okt 2016 22:37 WIB

Penulis: DAB

Motorprix Region 2 Seri 5, Subang

Hasil Lengkap Motoprix Subang

Foto: DAB

Podium MP1 Motorprix Subang

Subang - Seri kelima kejurnas Motorprix yang digelar di sirkuit Gery Mang, Jawa Barat (16/10) berlangsung rapat. Namun, hampir semua kelas dijuarai oleh pembalap-pembalap dari tim Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya. 

Terhitung, tim asal Jawa Barat ini menggondol lima piala dari enam kelas yang dilombakan. Namun, yang paling mencuri perhatian adalah penampilan dari pembalap muda tim ini, Mario S.A yang menggondol kemenangan di kelas MP5 (150 cc Pemula) dan MP6 (125 cc pemula B). 

Mario S.A

Mario S.A berhasil membungkus kemenangan di MP5 dan MP6

Namun, saat lomba kelas MP5, Mario sempat mengalami kendala di beberapa lap terakhir yang membuat jaraknya terpangkas. "Pas sebelum balapan selesai, ban sempat bermasalah. Kondisi ban makin habis jadi main aman untuk kejar poin dan podium," ungkap Mario. 

Di kelas MP2 (125 cc Seeded), Duel Awhin Sanjaya dan Syahrul Amin (Yamaha Yamalub NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing Team) berlangsung dengan ketat. Kedua pembalap senior ini berebut posisi terdepan hingga balapan selesai. 

Hingga memasuki penghujung lomba, Syahrul Amin berhasil ambil alin pimpinan lomba dan meraih kemenangan bagi tim yang bermarkas di Sleman tersebut. (otomotifnet.com)

HASIL LENGKAP MOTORPRIX SUBANG

HASIL RACE MP1 SUBANG
HASIL RACE MP1 SUBANG
HASIL RACE MP2 SUBANG
HASIL RACE MP2 SUBANG
HASIL RACE MP3 SUBANG
HASIL RACE MP3 SUBANG
HASIL RACE MP4 SUBANG
HASIL RACE MP4 SUBANG
HASIL RACE MP5 SUBANG
HASIL RACE MP5 SUBANG
HASIL RACE MP6 SUBANG
HASIL RACE MP6 SUBANG

 

EDITOR

DAB

Top