Minggu,3 April 2016 19:00 WIB

Penulis: fendi

WSBK Seri 3, Aragon

Hasil Lomba WSBK Race 2: Dua Kali Menang, Davies Buka Peluang Juara

Halaman 1 dari 2

Foto: WSBK.com

Tampil luar biasa, Chaz Davies meraih kemenangan ganda di WSBK Aragon

Aragon – Dominasi Kawasaki tumbang di putaran ketiga kejuaraan dunia Superbike (WSBK) di Aragon oleh pembalap Ducati Chaz Davies yang luar biasa meraih kemenangan ganda dan membuka peluang memperebutkan gelar kejuaraan.

Setelah mengalahkan duet pembalap Kawasaki pada race 1 hari Sabtu (2/4), Chaz Davies kembali tak terkalahkan dan mengulangi hal sama di race 2 hari Minggu.

Pada event WSBK ke-700 ini, Davies yang memulai lomba dari posisi empat, berhasil menyalip dua pembalap Yamaha di depannya saat start.

Kemudian ia mendahului pembalap Kawasaki yang juga pimpinan klasemen sementara Jonathan Rea. Davies mengejar pembalap Kwasaki lainnya Tom Sykes yang melesat ke depan sejak start.

WSBK 2016 Aragon Kawasaki Tom Sykes
Tom Sykes membalas kekalahannya dari Jonathan Rea dalam memperebutkan posisi dua WSBK Aragon

Rea sempat memberi perlawanan kepada Davies dan bertukar posisi, tetapi Davies tetap mempertahankan posisi keduanya. Tak perlu waktu lama bagi Davies untuk mengambil alih pimpinan lomba, setelah menyalip Sykes di akhir lap dua.

Sejak lap 3, Davies memimpin lomba dan meninggalkan pasangan pembalap tim hijau itu untuk memperebutkan posisi kedua. Rea akhirnya menyalip Sykes di lap 11, namun menjelang akhir lomba Sykes kembali menyusulnya.

Halaman 1 2

EDITOR

fendi

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Senin,19 Sept 2016 15:15 WIB

All New Honda BeAT ESP 2016 - Test Ride

Jumat,9 Sept 2016 13:30 WIB

KUN Bali & Banyuwangi 2016

Top