Sabtu,30 April 2016 23:00 WIB

Penulis: JLM

Honda Dream Cup Seri 1 Malang

HDC Malang: Metode Anyar Ala AHM

Foto: JLM

Pembalap muda belia digembleng di atas Honda Sonic 150R

MALANG - Pentas one make race (OMR) Honda dengan titel anyar Honda Dream Cup menyuguhkan metode baru pembibitan pembalap muda yang digelar di sirkuit stadion Kanjuruhan Kepanjen, Malang (30/4).

Metoda anyar itu adalah memperkenalkan pembalap belia dengan tunggangan Sonic 150R dan CBR150R sebagaimana diterapkan di kelas CB150R Standar Pemula Khusus (HDC5) dan Underbone 150 cc Tune Up Pemula (HDC6).

"Tujuan utama Honda Dream Cup ini mewujudkan impian pembalap muda berbakat seluruh daerah berlaga di ajang bergengsi, nasional dan internasional," urai Anggono Iriawan selaku Senior Manajer Safety Riding & Motor Sports PT AHM.

Selain itu menjadi wujud konsistensi dari PT AHM untuk mewadahi pembinaan pembalap muda berbakat ke jenjang balap sesungguhnya.

"Balap motor internasional jelas menuntut pembalapnya piawai membesut motor sport dan Sonic 150R dan CBR150R jadi lompatan awal bagi pembalap."

"Kelas HDC5 dan HDC6 jadi tahal perkenalan dan adaptasi yang runut untuk menapak nantinya ke jenjang tunggangan balap sesungguhnya," imbuh Anggono Iriawan.

Muara dari metode baru pembibitan pembalap muda di HDC musim ini menelurkan joki belia berbakat yang mampu berprestasi di kancah nasional dan juga mancanegara. (otomotifnet.com)

EDITOR

JLM

Top