Selasa,29 Nov 2016 11:20 WIB

Penulis: DAB

Honda Kawahara Balapan Pakai All New Honda CBR250RR Musim 2017, Kenapa Tidak?

Foto: DAB

Honda Kawahara FDR KYT NGK saat berkompetisi di Kejurnas Sport 150 IRS 2016

Purwokerto - Menjadi juara nasional di kelas MP1 (Underbone 150 Seeded) lewat pembalapnya, Boy Arby, membuat Honda Kawahara FDR KYT NGK ingin berkompetisi di kelas yang lebih tinggi. Hal ini disampaikan oleh Boy di sela acara Honda Dream Cup (HDC) Purwokerto, Jawa Tengah (27/11). 

"Setelah jadi juara nasional dan juara umum HDC pasti akan ingin berprestasi di kelas yang lebih tinggi. Tahun depan juga ingin jadi juara dan lebih baik lagi di kejurnas Sport 150," papar Boy. 

"Dan sekarang, tim juga sedang mempersiapkan rencana untuk ikut kelas Sport 250. Pakai All New Honda CBR250RR dong. Motornya belum ada, nanti kalau ada pasti dikabarkan saat sudah memulai riset untuk musim depan," sambung pria asal Pekanbaru, Riau. 

Memang, setelah dikeluarkannya All New Honda CBR250RR ke konsumen, makin banyak tim balap yang memulai riset motor seperempat liter tersebut untuk ajang balap motor musim 2017. 

Bahkan, tim Astra Honda Racing Team selaku tim pabrikan pun sudah memberikan 'tanda' untuk ikut serta di kompetisi Sport 250 di ajang Nasional dan Asia. Kita nantikan kabar-kabar berikutnya. (otomotifnet.com)

EDITOR

DAB

Top