Minggu,26 Juni 2016 22:30 WIB

Penulis: DAB

The Master Camp

Ini Dia Kegiatan Galang dan Imanuel di The Master Camp VR46 Academy

Foto: Rizky

Konfrensi Pers Yamaha Indonesia menuju The Master Camp (26/6)

JAKARTA - Dalam konferensi pers persiapan Galang Hendra dan Imanuel Pratna menuju The Master Camp (26/6). Yamaha Indonesia pun menceritakan kegiatan apa saja yang akan dilakukan Galang Hendra dan Imanuel Pratna beserta tiga pembalap Asia lainnya yang akan menimba ilmu di Motoranch, Tavulia, Italia. 

Di sirkuit pribadi Valentino Rossi tersebut. Galang dan Imanuel akan latihan flat track, dan dilanjutkan latihan road race di sirkuit Misano. "Kami akan mengirimkan perwakilan kami untuk mengawasai dan menemani Galang juga Imanuel di Tavulia. Hasil latihan di sana juga akan kami terapkan di Indonesia," ujar Supriyanto selaku Manajer Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

Selama 4-8 Juli, hari-hari mereka akan diisi dengan latihan. Tanggal 4-6 Juli akan dimulai dengan gym dan latihan flat track di Motocross. Tanggal 7-8 Juli akan berpindah ke Misano untuk latihan balapan dengan membesut Yamaha YZF-R3. Tiap harinya akan ada menu latihan fisik di gym. 

Hal yang paling mengesankan adalah Valentino Rossi akan turun langsung dan mementori kelima pembalap asia tersebut dari pagi hingga sore hari.

"Iya, Rossi yang akan turun langsung setiap harinya selama lima hari. Makanya dipilih tanggal dimana MotoGP sedang libur setelah MotoGP Assen," ujar Kadek Suma selaku Supervisor Motorsport Yamaha Indonesia yang akan menjadi perwakilan Yamaha Indonesia menemani Galang dan Imanuel. 

"Nantinya, bisa dipastikan pembalap-pembalap VR46 Academy yang di sana pun akan menemani latihan. Romano Fenati pasti gak akan diam saja tanpa latihan di jeda musim," Kadek Suma menambahkan.

Wah pasti senang dan bangga banget bisa ketemu legenda MotoGP seperti Rossi selama lima hari penuh. (otomotifnet.com)

Galag Hendra dan Imanuel Pratna

Sukses terus, Galag Hendra (kiri) dan Imanuel Pratna

 

EDITOR

Joni Lono Mulia

Top