Sabtu,24 Okt 2015 17:55 WIB

Penulis: Iday

Langsung dari MotoGP Malaysia. Valentino Rossi Waspadai Start Jorge Lorenzo Yang Agresif

Foto: Iday

Langsung dari MotoGP Malaysia. Valentino Rossi Waspadai Start Jorge Lorenzo Yang Agresif



Valentino Rossi bicara mengenai balapan besok sesudahmenjalani sesi kualifikasi yang menempatkannya start dari grid tiga besok disirkuit Sepang, Malaysia (24/10).

Menurutnya, ia memiliki target untuk meningkatkankeunggulannya dibanding Jorge Lorenzo yang akan start dari grid empat. Ia jugamengungkapkan start-nya enggak jelek tapi Lorenzo memang sangat kuat di start.

“Target besok yaitu meningkatkan keunggulan. Di waktu yangsama kami harus melihat balapan. Secara umum, biasanya start saya enggak jelek.Tapi Jorge sangat kuat dan agresif  ditikungan pertama karena dia memiliki feeling yang bagus dengan motornya dariawal,” ungkap Rossi.  

“Jadi pastinya  iaakan mencoba menyalip saya di tikungan pertama. Dan ini selalu sulit denganJorge karena saya pikir dia selalu lebih kuat dari semua orang. Tapi anda tahuini balapan yang panjang dan butuh start yang bagus, tikungan pertama sangatkrusial untuk balap MotoGP,” sambung pembalap Movistar Yamaha yang kinimemimpin klasemen dengan 296 poin sementara Lorenzo 285 poin.

EDITOR

fauzi

Top